Kamis, 02 Juli 2009

Hari Kamis Yang Menyebalkan … !

Unhappy-hour Hari kamis memang merupakan hari tersial menurut gue…

Tau gak kenapa Blog ini gue Buat … ?  Ya… itu gara2 blog lama yang gue jadikan blog emas gue hancur kena suspended dari Hosting yang katanya Bagus dan No.2 di Indonesia, yang gak usah gue sebutin namanya <nnti kaya tante prita nanti ,hehehe>

Selain Blog Kena Suspend, pas dateng ke Smansa… mo lihat pengumuman Lulus Test… pas gue dateng , gurunya pada gak ada padahal dibilang jam 1 harus ada di Smansa… < huuahhh…. >

Ketemu cewek cantik yang mirip kaya adek kelas gue, gue godain eh,,, samperin malah… kena caci maki.. katanya “ eh… dasar loe gak tau diri… siul2in orang, emank gue cewek gak baek2 apa… ” < kasian… kamu rul >

Satu lagi , pas mo beli buku di Gramedia. gue dah yakin bawa 50 rebu buat beli buku, pas mo bayar gue gak nyangka… gue salah ambil duit , gue kirain duid 50 rebu gue ambil di kamar malah yg terambil malah 20 rebu.. saking buru2nya….

Yah,,, Dah,,, terima aja lah.. nasib mu rull……. ! ;)

2 komentar: