Rabu, 08 Juli 2009

Saykoji Online, Lagu Gue Banget !!!

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online online online ,Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi bukan mau ngetik kerjaan email tugas diserahkan tapi malah buka facebook padahal face masih ngantuk beler kaya orang mabuk pala naik turun ngangguk ngangguk.

Hahahaha... gue suka banget nih.. lagu, bisa juga dibilang lagu kebangsaan gue di dunia maya , hehehehe :D ...
Tiap bangun pagi, pasti gue buka facebook lewat handphone, padahal face masih ngantuk :D .
dah... bete kalo gak ada internet... , apapun caranya bisa buat internet tiap hari.
dulu.. pas belum ada internet dirumah , untuk online gue relain pulsa 10.000 rebu habis buat internet... padahal tuh.. pulsa terakhir buat nelpon,..

Ngeblog susah,,, terpaksa , nyolong uang di tabungan ayam gue buat ke warnet... hahahahah :D
Tapi sekarang gak lagi.... kan ada internet....!!! Dirumah... :D
Disuruh buat tugas biologi, malah... tebuka , blogspot buat ngeblog..... :D
hahh...... apa lagi ye.....
ah.. itu AJE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar